Ketua IWO Provinsi Lampung Pimpin Musda PD Pesisir Barat



Lampung (BI),-  Pengurus DPD IWO Pesisir Barat melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) setelah mendapatkan surat mandat dari dewan pengurus daerah Lampung yang dilaksanakan di sekretariat bersama pengurus daerah IWO Kabupaten Pesisir Barat. 30/4/24.


Musda langsung dipimpin oleh Ketua Pengurus Wilayah Edi Arsadad melalui telekonference, dalam kesempatan itu menyampaikan tugas pokok dan kewajiban pengurus iwo serta mengedepankan kode etik jurnalis.


Edi juga menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan  organisasi pengurus daerah selalu menjadi garda terdepan membela warga miskin dan  melakukan perlindungan terhadap korban pelecehan.


" Selamat atas terselenggaranya musda pengurus daerah IWO kabupaten pesisir barat, saya berharap teman teman bisa menjadi mitra sekaligus kontrol bagi pemangku kebijakan di Pesibar" Ungkapnya.


Dalam rangkaian musda PD IWO pesisir barat terpilih secara aklamasi  ketua Jefri, Sekertaris Aprianto dan bendahara Deddy Chandra riza masa bakti 2024-2029.


Jefri mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD IWO Lampung atas mandat yang telah diberikan.


 " IWO kabupaten Pesisir Barat bisa melaksanakan musda adapun untuk tertibnya organisasi PD IWO kabupaten pesisir barat akan menyerahkan berita acara kegiatan dan mengajukan surat permohonanan penerbitan SK masa bakti 2024 - 2029 ke pengurus pusat melalui PW provinsi Lampung " pungkasnya.(Delta/red)



0/Post a Comment/Comments