Bupati H.Raden Adipati Surya Serahkan Langsung Bonus Atlet NPC Way Kanan


Waykanan (BI),-  Bonus  Atlet NPC Way Kanan di cairkan dan diserahkan langsung oleh Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya secara simbolis yang bertepatan upacara ulang tahun Way Kanan yang ke-25 di halaman pemda setempat pada tanggal  27 April 2024 baru baru ini. 


Ucapan terima kasih Bupati Way Kanan kepada atlit-atlit NPC yang sudah mendapatkan medali pada ajang Peparprov tahun lalu sehingga mengharumkan nama baik Way Kanan.

"Saya berharap atlit-atlit NPC Way Kanan kedepan nya lebih baik lagi dan bagi yang belum mendapatkan prestasi tetaplah semangat berlatih dan jangan putus asa dan bisa jadi kedepan nya gantian yang mendapatkan medali , kemudian bonus ini saya berikan tujuan nya supaya kedepan nya atlit-atlit NPC Way Kanan lebih semangat lagi," Tegasnya. 


Di ajang peparprov tahun lalu Atlit NPC Way Kanan mendapatkan 7 medali, 3 medali emas, 2 medali perak, 2 medali perunggu  , masing masing bonus yang di berikan oleh Bupati Way Kanan melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga ,yang mendapat medali emas, bonus Rp. 2500.000, yang mendapatkan medali perak Rp.2000.000, yang mendapatkan medali perunggu Rp. 1.500.0000," Ujar Ketua NPC Way Kanan  seusai menerima bonus di  Kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga,Senin 29 April 2024, 


"Selanjut nya saya selaku Ketua NPC Way Kanan mengucapakan ribuan terima kasih kepada bupati yang sudah memberi kami bonus atlit-atlit NPC, mudah mudahan ini sebagai pemula untuk menjaring para atlit-atlit disabilitas atau memberikan semangat kami untuk berlatih lebih gigih lagi, sehingga atlit yang belum mendapatkan juara kedepan nanti bisa mendapatkan medali, mari kita tunjukan kepada dunia walau pun kita cacat tapi kita tetap bisa berkarya,"ucap nya. (Leni)

0/Post a Comment/Comments