Di duga Kepala Sekolah SD 02 Pekerun Udik Tilep Dana Boss



Lampung Utara - Di duga Kepala Sekolah SD 02 Pekurun Udik Mark Up Dana Boss Kampung Pekerun Udik, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, 15/08/2022.


Rita wati S.Pd. Selaku Kepala Sekolah SD 02 Pekurun Udik, terdapat kejanggalan penyelewengan Dana Operasional Sekolah (Dana Boss) Tahun 2021-2022, dugaan kejanggalan tersebut merajuk pada data laporan pertanggung jawaban (LPJ tahun 2021-2022)


Terdapat banyak kejanggalan gedung sekolah yang tidak layak di gunakan Karna kondisi nya sangat memperihatinkan terlihat dari gedung sekolah yang mau ambruk, sangat membahayakan sekali bagi siswa yang belajar di SD tersebut, dan pasilitas Sekolah yang sangat minim, seperti ( Bangku, Meja).


Saat awak media mengkonpirmasi ke salah satu dewan guru yang berinisial Y diri nya menutur kan, "bahwasanya kepala sekolah Rita wati S.Pd selama menjabat sebagai kepala sekolah baru tiga kali masuk ke kantor".


Y juga menambahkan bahwa jika dewan guru memiliki keluhan hanya bisa kami menyampai kan kepada bendahara sekolah,

Sedangkan bendahara sekolah hanya formalitas saja, beber nya.


Lanjut awak media mengkonpirmasi terkait Dana Boss SD 02 pekurun udik di pergunakan untuk apa saja guna kebutuhan sekolah?

Jawab para dewan guru yang ada di SD 02 pekurun udik menyampaikan bahwa selama kepala sekolah yang di pimpin Rita wati S.Pd, hampir 0% Dana Boss tidak ter-realisasi, sambung nya.


Salah satu wali murid yang enggan di sebut kan nama nya mengungkap kan, saya mewakili wali murid yang ada di SD 02 Pekurun Udik meminta supaya Kepala Sekolah Rita wati S.Pd mempertanggung jawab kan perbuatan nya dan kami berharap kepada dinas pendidikan Lampung Utara untuk mengusut tuntas kasus ini, Bersambung.


(Tim)

0/Post a Comment/Comments